Selasa, 01 November 2011

Kegiatan sehari-hari (Daily Activities)

Kegiatan sehari – hari
Assalam mualaikum  wr.wb
Kegiatan sehari hari saya selain kuliah juga bekerja. . .
saya kuliah dalam 1 minggu hanya 5 kali pertemuan. . .
perkuliahan saya hanya di jadwal kan pada pagi hari. . .
hari senin kami tidak ada mata kuliah. . .
dan selasa Cuma ada 1 mata kuliah ya itu mata kuliah Komputer  Grapfik
rabu ada 2 mata kuliah ya itu Sistem Oprasi dan Visual Basic
kamis Cuma  1 mata kuliah juga  ilmu alamiah
hari jumat ada dua mata kuliah Intelejen Buatan dan Jaringan komputer. . .
sabtu  ada 1 mata kuliah Teknik riset operasi
itu lah mata kuliah saya saat ne. . .
biasanya saya setelah kuliah pergi kerja. . .
kerjaan saya masi seputar komputer. . .
saya kerja di warnet. . .
tapi ya gitu lah saya gak tentu pulang kerjanya. . .
itulah kegiatan sehari2 saya. . .

Biodata :
Nama                    : Maulidia Indapuri
Npm                      : 0911298
Jurusan                                : Sistem Informasi (S1)
Grup                      : P0904 (SI A Pagi)
Alamat                  : kecamatan Tg Morawa, kabupaten Deli serdang,
                                   Jln Limau mungkur, Dsn 1 Dangang kerawan.
Tanggal lahir       : 13-Oktober-1990

Tidak ada komentar:

Posting Komentar